Wednesday, March 11, 2015

Terkadang

Terkadang apa yang saya lihat dapat saya nilai,
Terkadang apa yang saya lihat dapat saya tebak.

Terkadang apa yang saya lihat dapat saya tahu,dan
Terkadang apa yang saya lihat dapat saya rasakan.

Saya dapat menebak sesuatu yang menurut saya ingin untuk ditebak.

Saya dapat melihat sesuatu menurut pandangan saya sendiri.

yah, saya suka melihat dan menilai sesuatu menurut pandangan saya.

Terkadang saya tahu sesuatu, ketika saya sudah melihatnya.

yah, mengetahui sesuatu hanya dari melihatnya.

Terkadang saya dapat mengetahui pribadi seseorang itu seperti apa, ketika sudah melihatnya.

Terkadang saya dapat mengetahui apa yang dilakukan dan diingankan oleh orang lain, ketika saya melihatnya.

yah, saya terkadang merasa aja. sehingga ketika saya telah melihat sesuatu, maka dalam pikiran saya itu sudah tahu sesuatu dari sesuatu tersebut.

yah, hanya terkadang dan terkadang saja.

terkadang saya juga dapat menebak sesuatu, yah, belajar untuk menebak saja.

Mungkin ini tidak mungkin, tapi inilah terkadang yang sering terjadi dalam diri saya ini.

terkadang yang memang menjadi sesuatu yang kadang-kadang benar.

Yah, saya juga dapat merasakan sesuatu yang menurut saya itu perlu untuk dirasakan.

Tidak tahu kenapa, tapi tahu dan sekedar tahu aja.

Ada yang sedikit berbeda ( Mungkin ).

yah, itulah sedikit catatan tentang terkadang buat dan dalam hidup saya.

No comments:

Post a Comment