Sunday, December 28, 2014

Bermimpi Memiliki Sayap Putih Dibelakang


Jakarta, 29 Desember 2014

Semalam adalah mimpi yang menurut saya
adalah
mimpi yang sedikit indah.

ceritanya seperti ini nih blog.

Jiwa ini berdiri disebuah ruangan
bersama
dengan 2 Jiwa yang lainnya.

yang 2 Jiwa ini,
saya tidak kenal mereka ini siapa.

saya juga tidak terlalu memperhatikan wajah mereka.

yang pastinya, kami ada 3 jiwa yang berdiri
di dalam sebuah ruangan.

tiba-tiba,
dari belakang kepala jiwa saya ini, muncul seperti tanduk,
tapi dia tidak keatas,
akan tetapi dia turun dan seperti menyatuh kebagian leher
( seperti menutupi otak kecil ),
hingga
terasa seperti orang memakai helm
( terasanya ini sangat jelas )

dan

tiba-tiba pula,
sayap di Punggung ini mulai
muncul dengan bergerak layaknya seperti sayap.

Teman Jiwa saya yang satunya berkata,
sayap kamu putih.

dan

pada saat itu pula,
teman jiwa saya yang satunya
punya juga sayap seperti jiwa saya dan tanduk dibelakang kepala
yang
sama seperti punya saya
( bentuknya),
akan tetapi
punya dia itu berwarna merah.

hingga akhirnya kami terbang,
terbang yang tinggi sekali,
saya bagian atas,
yang memiliki sayap merah bagian tengah,
dan
yang satunya, saya tidak tahu.
dia bisa terbang karena apa.

dalam
atau
waktu terbang,
bintang-bintang terlihat jelas,
takut akan ketinggian mulai ada 
( karena sangat tinggi ),
terbangnya ini melewati bumi,
sampai benar-benar terasa
panas punggung ini,
ketika mau melewati bumi.

panas dirasa.

hingga akhirnya jiwa kami tiba disebuah tempat yang sangat dan amat jauh dari bumi,
sampai
jiwa saya sendiri merasakan,
kalau saya sepertinya tidak bisa menemukan bumi ini lagi,
karena
memang terasa jauh sekali.

tempat itu
agak' berbeda.

rasa takut mulai ada,
karena seolah-olah tidak bisa lagi berada dibumi,
sebab
banyaknya bintang dilangit 
dan 
jauhnya tempat ini,
membuat jiwa saya ini seolah-olah bingung,
mau terbang kemana lagi baru bisa mendapatkan bumi
( layaknya orang yang tersesat ).

jiwa ini takut,
kalau harus tinggalkan bumi.
( masih terasa jelas perasaan itu, ketika jiwa ini mulai terbang dan tiba ditempat itu ).
 
saya tidak tahu lagi cerita kelanjutannya,
karena sepertinya mimpi ini hanya sampai disini.

dan

saya juga tidak tahu, tempat itu ada orang lain atau tidak.

yang jelas, hanya 3 jiwa ini yang berada disana tepat pada waktu mimpi ini.

hingga akhirnya,
mimpi ini berakhir dengan seperti itu.

tidak tahu arti mimpi ini seperti apa,
yang 
jelas semoga mimpi ini punya arti yang baik aja.

atau

imajinasi ini yang membuat semua menjadi seperti itu?
tidak tahu juga,
yang jelas tidak pernah ada kepikiran sedikitpun untuk memiliki 
sayap sebelumnya.

atau

tidak pernah ada kepikiran untuk mau terbang atau apalah itu,
sebalumnya.

yah

All Is Well Aja.

No comments:

Post a Comment