Wednesday, March 11, 2015

Diberikan Sebuah Kitab ( Cerita Mimpi )

Cerita mimpi semalam yang saya dapatkan setelah mimpi melihat taman adalah mimpi diberikan sebuah kitab.

Yah, kitab ini saya juga tidak tahu apa maksudnya, tapi inilah cerita mimpi dalam status blog hari ini.

Mimpi semalam kami ada beberapa orang ( saya tidak mengenal mereka ), duduk membentuk setengah lingkaran, ada seseorang yang memiliki beberapa kitab yang duduk dibagian depan.

Salah satu Kitab akan diberikan kepada mereka yang bisa menebak sebagian isi dari salah satu kitab tersebut.

Pada waktu sampai di Kitab Kedua, saya langsung menjawab 3 Kalimat ( 9 Kata ), akan tetapi sebelum saya menjawabnya, saya menutup mata saya (yah, menutup mata dalam dunia mimpi ), dan ketika mata saya tertutup, saya langsung melihat seperti cahaya itu menyambar mata saya.

yah, langsung putih semua, sehingga kata itu tiba-tiba aja terucap dari mulut saya.

ketika kata itu terucap, ternyata apa yang saya ucapkan itu benar. yah, benar, sehingga sang pemilik dari kitab itu langsung memberikan kepada saya kitab itu.

Setelah saya mengambilnya, saya langsung tersadar dalam pagi yang begitu sedikit indah.

Jujur saja, saya tidak tahu maksud dari cerita dalam mimpi tersebut dan maksud dari kitab itu, akan tetapi 3 Kalimat ( 9 Kata ) itu, masih teringat jelas dalam Kepala saya.

Yah, sampai saya sadar pun, kata itu masih ada. Saya Masih Belum tahu, akan tetapi semoga semuanya punya maksud yang baik aja. Amin

Sekian Cerita Mimpi dan Status untuk kali ini yang ingin untuk dicatat dalam blog ini.

No comments:

Post a Comment