Monday, March 30, 2015

Bingung Dalam Kesal ( Katanya ).

Tuhan, Yang Engkau Berikan itu Semua Baik apa adanya.

Di dalam hidup ini,
setiap tahun,
setiap bulan,
setiap minggu,
Setiap hari,
setiap jam,
setiap menit,
bahkan setiap detik hidupku.

Terkadang aku bosan, lelah dan terkadang aku berkata.

Semua terserah Engkau,
Engkau yang menciptakanku,
Engkau juga yang sepenuhnya memiliki tubuh dan jiwaku.

Dan aku juga sering berkata dalam kesalku,

"Tuhan, inilah tubuh yang telah Engkau bentuk,
kemudian Engkau abaikan".

Yah, itulah perkataan dalam kesalku yang mungkin sering aku katakan.

bukan karena hal lain lagi,
akan tetapi karena
aku belum banyak tahu,
aku belum banyak mengerti, dan
aku juga belum terlalu banyak memahami arti hidup ini.

yang aku pikirkan terkadang itulah yang aku inginkan,
yah, terkadang rasa egois itu datang.

tapi, itulah sifat manusia ku,
yang terkadang tak bisa dipisahkan dari tubuh ini,
akan tetapi aku hanya bisa berusaha untuk mengontrolnya.

aku selalu menginginkan sesuatu,
akan tetapi Engkau selalu membantahnya dan menggagalkan apa yang aku inginkan.

tapi dibalik kegagalan itu, secara tidak langsung Engkau telah memberikanku yang terbaik dari harapanku, mungkin itulah yang terkadang aku rasakan ketika semua telah terlewati.

yah, aku bangga pada Engkau,
yang selalu baik adanya.

Aku tahu,
Engkau Maha Baik dan Maha segalanya.

Engkau lebih tahu dari yang aku tahu,
Jadi, semoga kehendak-MU yang selalu berlaku dalam hidupku,

mungkin aku sudah siap untuk menjalani aja.

yah, aku akan berusaha dalam siap dan tidakku untuk menjalani jalan yang telah engkau bentuk dan berikan pada hidup ku.

Terimakasih untuk semuanya.

Sekian dan Salam


No comments:

Post a Comment