Tuesday, March 3, 2015

Antara Duduk Di Depan atau Dibelakang

Duduk dibagian depan atau di belakang adalah catatan yang ingin untuk dicatat hari ini.

Catatan ini berawal ketika tadi ( tgl 4 Maret 2015 ) ada kelas atau kuliah Teknik Kompilasi tepat jam 08:00. Saya sedikit agak terlambat, karena memang tadi itu saya ingin untuk datang terlambat.

Setelah sampai di Kelas, saya terlambat 45 Menit. Masuk dan langsung duduk kursi bagian belakag, duduk dengan tenang dan memandang seluruh isi dari ruangan itu.

Sementara belajar, seperti biasa aja, orang belajar, saya berimajinasi. memikirkan banyak hal yang mungkin tidak seharusnya untuk dipikirkan. kenapa tidak seharusnya untuk dipikirkan? karena yang saya pikirkan berlainan dari pelajaran yang sedang kita pelajari.

Setelah berimajinasi atau memikirkan sesuatu, akhirnya saya mendapat sebuah kata yang perlu untuk dicatat hari ini, yaitu Antara Duduk dibagian depan atau dibagian belakang.

Yah, catatan ini menurut saya sedikit penting, karena saya adalah salah satu orang yang sering dan senang untuk duduk dibagian paling belakang ketika kuliah dimulai.

Yah, alasannya atau kata-katanya itu mungkin seperti ini:

"Lebih baik saya duduk dibelakang tapi pikiran saya didepan, daripada saya duduk didepan tapi pikiran saya dibelakang".

yah, kata-katanya itu seperti diatas.

sehingga terkadang ada 2 hal yang saya pikirkan juga, mengapa saya lebih suka untuk duduk dibelakang.

1. Ketika saya duduk dibelakang, saya bisa memandang siapa saja yang berada didepan, dan

2. Apa saja yang mereka lakukan.

Kalau alasan mengapa saya tidak suka duduk didepan, itu adalah

1. Ketika saya duduk didepan, saya tidak tahu apa yang dibuat orang dibelakang saya.

2. Merasa tidak enak kalau menutupi orang yang berada dibelakang saya.

Yah, mungkin itu beberapa hal atau sedikit tentang catatan untuk hari ini, antara duduk didepan atau duduk dibelakang.

Yah, sekian dan salam aja buat catatan hari ini.

No comments:

Post a Comment