Tuesday, March 17, 2015

Jika Untuk Bertepuk Tangan


Jika engkau hanya bisa bertepuk tangan kepada orang lain,
Kapan
engkau bisa memberikan tepuk tangan untuk dirimu sendiri.

Yah, 
itulah kata yang terucap, 
ketika tadi ada sebuah seminar
tentang 
"Smart City",
dari seorang profesor.

Yah, Seminar dari seorang Profesor.

Sahabat Saya yang duduk disamping saya,
selalu memberikan tepuk tangan yang meriah,
ketika
banyak diantara kami bertepuk tangan.

Yah, ketika tepuk tangan yang terahir
buat
pembicara dari seminar itu,
saya langsung bertanya kepada sahabat saya itu.

Yah, pertanyaannya itu seperti kata diatas,
"Jika engkau hanya bisa memberikan tepuk tanganmu buat orang lain,
kapan
baru engkau bisa memberikan tepuk tangan buat dirimu sendiri?".

 yah, itulah kata yang pertama muncul dalam pikiran saya.

Sebagai bagian dari catatan kehidupan, 
maka
kata itu telah saya catat dalam blog ini.

Sekian dan Salam.

No comments:

Post a Comment