Wednesday, March 11, 2015

Memotret Taman ( Cerita Mimpi )

Cerita Mimpi hari ini adalah cerita dari mimpi semalam yang ingin saya ceritakan kepada blog saya. cerita ini mungkin terdengar sedikit aneh, akan tetapi itulah mimpi dari mimpi semalam. yah, cerita yang tidak punya maksud lain, karena maksud dan tujuannya adalah agar tetap diingat di lain waktu yang berbeda, karena mungkin diotak bisa hilang, akan tetapi sesuatu yang telah tertulis, tidak akan bisa hilang jika tidak dihapus.

Ceritanya itu seperti ini.

Semalam saya berjalan, berjalan dengan beberapa orang, termasuk Ayah saya. Dalam mimpi ini, kami melalu sebuah jalan, tiba-tiba ada sebuah hewan yang lagi berlari ke arah yang lain.

Kami hanya melihatnya dan tak mampu untuk mengejarnya.

Setelah itu, kami berdiri disebuah bukit, bukit ini lumayan tinggi. saya berdiri dan tepat dibagian kanan tangan saya, saya memandang sesuatu yang tak seperti biasa yang pandang.

Yah, ini terlihat seperti sebuah tempat yang sangat indah, saking indahnya, bukan hanya tempatnya, melainkan langitnya pun tampak seperti langit yang sangat indah. langit ini tak pernah saya temukan di dunia ini, selama hidup saya.

yah, terlihat seperti itu. akhirnya saya mengangkat hp saya pada saat itu, dan ingin untuk memotret tempat (taman) itu.

yah, terlihat seperti itu. taman atau tempat itu terlihat jauh dibagian kanan saya. sedangkan dibagian kiri saya, hanya terdapat beberapa rumah, rumahnya pun terlihat sedikit dan tidak terlalu banyak. yah, awalnya saya melihat seperti itu.

akan tetapi ketika saya mundur beberapa langkah, akhirnya saya melihat kalau di samping kiri saya itu ternyata bukan hanya sebuah atau beberapa rumah, akan tetapi terlihat banyak sekali rumah.

yah, terlihat seperti sebuah kota ( hampir mirip kota ).

Rumah yang paling besar adalah rumah yang tepat berada disamping saya. yah, akan tetapi saya rasa itulah keindahan Dunia yang berada di tangan kiri saya.

Kalau yang bagian kanan saya, jujur saja saya tidak tahu itu apa, yang jelas itu terlihat sangat indah. perpaduan warnanya sangan menawan. membuat mata ingin menatapnya lebih lama dan tak ingin untuk berkedip ( seperti itulah kata lebaynya ).

yah, seperti itu. udaranya pun sejuk dan sangat sejuk. yah, terasa seperti itu, walaupun dari jauh.

yah, mungkin cerita mimpi ini sedikit berbeda dan aneh, akan tetapi inilah cerita mimpi part pertama untuk hari ini ( tadi malam ) tgl, 11 Maret 2015.

sekian dan salam untuk cerita mimpi memotret taman.

No comments:

Post a Comment