Sunday, May 3, 2015

Diberikan Sebuah Kalung ( Cerita Mimpi )

Cerita kali ini adalah sebuah cerita dari sebuah mimpi 3 hari yang lalu, dimana cerita mimpi ini sengaja baru ditulis atau diposting dalam blog ini, karena baru mau aja untuk menulis posting.

hari ini tanggal 3 Mei 2015 ( bertepatan dengan tinju dunia Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather ), berarti tiga hari yang lalu itu tanggal 30 Maret.

cerita mimpi ini sebenarnya sangat panjang dan sangat petualangan banget, untuk saya yang menjalani mimpi tersebut, akan tetapi hanya sebagian kecil dari mimpi itu yang dapat saya ingat dan diceritakan dalam blog ini.

ceritanya itu seperti ini :

ada seseorang yang memiliki (mendapatkan) sebuah kalung, kalung ini adalah kalung Salib, yah, saya melihat Salib di kalung tersebut. orang tersebut bertanya kepada saya, apakah itu adalah kalung saya? yah, ia memberikan kalung itu kepada saya dan saya mengambilnya.

saya juga merasa kalau itu adalah kalung saya, karena saya juga memiliki kalung salib seperti itu.

setelah saya mengambil kalung tersebut, saya melihat salib dari kalung tersebut. yah, salib tersebut sama dengan kalung salib yang sering saya gunakan. setelah saya melihat talinya, ternyata talinya berbeda dengan kalung saya, anyamannya berbeda.

Dari kalung yang saya ambil it, anyamannya sangat sempurna ( anggap saja begitu ), belum pernah saya melihat anyaman itu di dunia ini (mungkin ada tapi belum pernah lihat aja), sedangkan kalung yang sering saya gunakan itu adalah kalung dengan anyaman besi yang bulat-bulat dan memanjang ( katakan aja seperti itu ). yah, tapi kalau yang ini, sangat berbeda.

anyamannya itu sepertinya merata dan menyambung antara semua bagian, ada terdapat lubang yang sangat kecil diantara anyaman itu ( sangat kecil ), dan putih seperti besi asli. yah, terlihat seperti itu, pokoknya anyaman ini sangat sempurna dan lebih sempurna dari kata-kata saya yang diatas, soalnya kalau di jelasin itu susah juga.

yah, setelah saya merasa bahwa kalung itu berbeda dengan kalung yang saya miliki, akhirnya jiwa saya langsung memegang leher saya, dan merasakan kalau kalau yang saya miliki itu ternyata masih ada pada saya, sedangkan yang telah saya ambil itu adalah bukan kalung saya.

yah, itu bukan kalung saya, dan saya telah salah menerima kalung tersebut ( itu yang saya rasa ).

hingga akhirnya, saya mencari dan memanggil orang yang memberikan kalung tersebut pada saya, saya memberikan kalung tersebut kepada dia ( mengembalikannya ) dan mengatakan kalau itu bukan kalung saya, dan kalung saya pun masih ada pada saya.

hingga akhirnya, ia mengambil kalung tersebut dan saya sudah tidak tahu lagi cerita kelanjutannya itu seperti apa.

yah, sebenarnya masih ada, itu menurut saya, akan tetapi saya masih tidak terlalu ingat bagian-bagian atau kelanjutan dari mimpi ini.

yah, mungkin hanya sampai situ aja.

sekian dan salam buat cerita mimpi diberikan sebuah kalung

No comments:

Post a Comment