Monday, July 6, 2015

Itu Tak Akan Pernah Terjadi

Nama saya Titus, orang yang paling keras kepala (itu menurutku). yah, saya selalu berpikir seperti begitu, karena saya adalah orang yang gak suka diatur, tidak suka dikritik dan diberi saran, serta orang yang selalu tetap pada apa yang ia pikir atau ia ingin.

yah, mungkin seperti itu saja.

Itu Tak Akan Pernah Terjadi  Adalah artikel yang memang sengaja untuk ditulis, yah, ini hanya sebatas artikel, tidak lebih dari itu.

Ada satu hal yang mungkin sangat jelek dalam diri saya adalah terkadang, ketika saya telah mengatakan tidak, maka saya akan selalu berusaha untuk meng-tidakkan itu. yah, tindakan konyol yang buruk adanya.

Dan terkadang, itu terjadi. benar-benar terjadi.

Setiap yang buruk yang dipikirkan untuk diri ini, biasanya terjadi (biasanya) dan anehnya lagi, kalau yang diinginkan itu baik, selalu baik itu beralih ke jalan lain, seolah-olah ia tidak mau menghampiriku, sehingga yang datang itu berlainan dengan apa yang saya inginkan.

yah, mungkin seperti itu.

Apakah ini karena sering percaya aja yah? sama apa yang memang katanya sudah dipercaya.

bisa jadi seperti itu.

Yaya, inilah artikel "Itu tak akan pernah terjadi" adalah artikel  tentang sebuah pikiran tentang sesuatu yang memang tidak seharusnya dipikirkan.

yah, sehingga tiba-tiba aja kata itu muncul, yaitu "itu tak akan pernah terjadi".

Sekian dan salam buat artikel ini.


No comments:

Post a Comment