Monday, July 6, 2015

Cerita Mimpi ( Bertemu Tuhan Allah )

Cerita kali ini saya ingin bercerita sedikit mengenai mimpi saya tadi (Jakarta, 6 Juli 2015). yah, cerita ini adalah cerita mimpi tentang saya yang bertemu dengan Tuhan Allah.

Bukannya mau menyebut nama Tuhan Allah dengan sembarangan, tapi ini sangat penting menurut saya untuk ditulis dalam blog ini tentang cerita dari mimpi ini.

Tadi, setelah pulang kuliah, saya dan teman saya sempat membahas mengenai Agama, dimana semuanya berhubungan dengan Kepercayaan.

Yah, ada sedikit yang masih teringat dalam pikiran saya mengenai pembahasan tersebut, yaitu:
1. Kalau misalnya orang sudah meninggal, itu dia kemana?
2. Apakah akan ada kehidupan kedua?
3. Berbicara juga mengenai Tuhan,
4. Berbicara mengenai kepercayaan.
5. Berbicara mengenai Siapa itu Tuhan?
6. Membahasan mengenai lucifer testament.

yah, dan masih banyak lagi yang ada dalam pembahasan tersebut tapi saya sudah tidak terlalu mengingatnya.

sebenarnya jawabannya itu sederhana, yaitu:

"Siapakah yang kamu percaya? Jika kamu telah memiliki kepercayaan, maka percaya saja dan kamu akan di selamatkan".

Yah, beriman saja sama apa yang kamu percaya. mungkin seperti itu.

Setelah pembahasan selesai, kami (saya dan teman saya ) bubar dari tempat dimana kami duduk, kemudian dari situlah saya langsung kembali ke kost saya dan mengisterahatkan diri saya.

setelah itu saya tidur.

Anehnya disini, ketika saya sudah tertidur, saya bermimpi bertemu dengan Tuhan Allah.

yah, saya tidak tahu, apakah ini hanya mimpi yang dibuat oleh imajinasi saya ketika saya mengingat atau bercerita sebelum tidur, atau memang ini adalah benar-benar nyata. yah, saya tidak terlalu tahu, tapi saya selalu berharap bahwa ini benar.

saya melihatnya seperti itu.

Tuhan Allah datang dan menghampiri iblis, kemudian ia bertanya kepada iblis.

"Apakah kamu tahu isi hati Saya?'

Kemudian iblis itu menjawab

"Tidak".

Setelah itu, Tuhan Allah berkata kepada iblis tersebut, katanya

"Itulah sebabnya Aku disebut sebagai Tuhan Allah, karena Aku tahu isi hati kamu".

yah, itulah percakapan dalam mimpi yang masih teringat dalam pikiran saya ini. percakapan singkat antara Tuhan Allah dan Iblis.

Setelah itu, saya beralih ke mimpi lain, tapi saya tidak dapat menceritakannya, karena inti dari mimpi ini tidak terlalu teringat jelas.

Yah, mungkin itulah cerita mimpi kali ini. Semoga semua ada baiknya. Amin

Sekian dan Salam.

No comments:

Post a Comment